Wednesday 5 September 2018

SHARING & REVIEW PRODUK FAVORIT



Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ balik lagi sama aku Indri. Kali ini aku mau sharing dan sedikit review salah satu produk favorit aku, yang aku pakai setiap hari kalo lagi ga makeup-an yaitu Fair & Lovely Krim Pencerah Harian Multi Vitamin. Yups sebelumnya aku pernah cerita kalo dulu aku ga suka dandan/ber-makeup dan aku hanya memakai Krim ini.

Fair&Lovely Multi Vitamin dan Facial Foam

Fair & Lovely Multi Vitamin tersedia dalam beberapa ukuran kemasan. Tapi aku selalu beli yang kemasan 25 gram karena harganya yang murah, kurang lebih 15.000 rupiah, tapi setiap toko harganya suka beda-beda sih ya dan travel size banget, setiap hari selalu ada di dalem tas kecil aku. Kemasan luarnya dibungkus oleh kotak putih dengan beberapa ilustrasi dan tulisan bernuansa pink, cewe banget ya hehe😁. Di kotaknya sudah tertulis seluruh penjelasan mengenai si produk. Penjelasannya meliputi ingredients, manfaat, petunjuk penggunaan, dan lain sebagainya. Bahkan tersedia pengukur kecerahan warna wajah. Fair & Lovely Multi Vitamin ini mengklaim dirinya sebagai bukan sekedar krim, tapi perawatan harian pencerah wajah.
Tampak depan

Tampak Belakang

Alat Pengukur kecerahan

Ingredients

Fair & Lovely ini ber-tagline ABCD, kalau lihat iklannya sih kalau nggak salah A itu untuk Allantoin, B untuk vitamin B3, C mungkin vitamin juga, dan D itu Dipakai setiap hari. Yaah kurang lebih begitulah.
Kalau di buka dari kotak nya, ukuran tube nya kecil dan ringan. Di badan tube-nya ditulis beberapa keterangan yang bisa dibaca di kotaknya juga tadi. Tube Fair & Lovely Multi Vitamin ini tutupnya ulir. Pas diputar supaya membuka, kita akan mendapati ujung mulut botolnya yang memanjang. Ini akan meminimalisir produk tumpah-tumpah ke bagian dalam tutup.

Untuk mengeluarkan isi produk, cukup tekan badan tube-nya. Fair & Lovely Multi Vitamin ini memiliki tekstur yang nggak terlalu cair. Aku mau bilang kental tapi nggak juga. Gimana ya? Tekturnya ringan tapi nggak encer. Warnanya putih silver, ada aroma wangi samar tapi aku bingung menjelaskan aromanya. Nggak tajam kok, dan akan hilang setelah dioles. Produk ini mudah diratakan dan mudah menyerap. Setelah di pakai, wajah aku jadi putih dan cerah, keliatan banget bedanya hehe jadi ga perlu ber-makeup tebal pun ga masalah wkwk. Tapi sayang efek mencerahkannya hanya beberapa jam, tapi ga masalah ko tinggal touch up pake bedak beres deh:D

Oh iya aku juga ga sengaja beli Fair & Lovely Fairness Facial Foam-nya. Aku lagi di luar dan ga makeup-an muka aku kusam lupa ga bawa krim nya jadi beli Fair & Lovely ke warung soalnya kan ada yang sachet-an tuh. Tapi ternyata pas mau pake aku salah ambil, soalnya ga baca dulu😂malah beli Facial Foam nya. Sekalian aku review sedikit aja ya disini.
Dari segi packaging-nya Fair & Lovely Fairness Facial Foam ini sama seperti Fair & Lovely Krim Pencerah harian. Ber-tagline ABCD, berwarna putih dengan beberapa ilustrasi dan tulisan bernuansa pink. Karena aku beli yang sachet isinya hanya 9gram. Berwarna putih susu, dan aromanya wangi samar-samar tidak menyegat. Pas di pake banyak banget busanya, meskipun hanya pake sedikit. Setelah pake ini muka aku ga kering, malah jadi lembab. Dan menurut aku sih cocok-cocok aja, ga ada masalah sama sekali setelah pake facial foam ini.
Tampak depan

Tampak Belakang

Note:
Pokoknya buat aku ini tuh produk idaman banget, sangat Repurchase. Bisa membantu permasalahan kulit wajah aku yang lagi ga makeup-an. Dari mulai SMP sampai sekarang  aku masih pake ini. Bahkan adik dan si doi pun jadi ikut-ikutan pake, mereka juga suka banget dan cocok pake ini 😄. Dan aku juga kayaknya bakalan lanjut pake Facial Foam nya hehe pokoknya aku Jatuh Cinta Banget deh sama Fair & Lovely.
Oh iya, tapi ada juga sih orang yang ga cocok pake ini, aku udah tulis di blog sebelumnya kalau emang skincare ataupun kosmetik itu emang cocok-cocok-an, tergantung jenis kulit wajah kita. Dan aku me-review ini menurut pengalaman pribadi aku yaa.
Yap segitu dulu ya review aku kali ini, semoga membatu untuk kalian yang mau coba produk ini. Yang udah pernah pake, coba share juga dong gimana reaksinya di kulit kalian?
Terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk mampir dan sharing.
Assalamualaikum^_^

XOXO

No comments:

Post a Comment