Sunday 14 October 2018

[REVIEW] TOTAL CARE SENSITIVE TEETH



Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ balik lagi sama aku Indri. Kali ini aku berkolaborasi dengan tim Yukcoba.in dan di beri kesempatan untuk mencoba produk Total Care Sensitive Teeth. Dan kali ini aku mau me-review nya.


Kita sering kali ga percaya diri ketika sedang mengobrol dengan orang lain karena bau mulut? Jangan khawatir! aku punya solusinya nih yaitu dengan Total Care Sensitive Teeth. 
Tampak Depan

Kemasan Produk

  • Bentuk : Dilihat dari bentuknya, Total Care Sensitive Teeth ini sama seperti obat kumur pada umumnya.
  • Warna : Sama dengan warnanya juga, Total Care Sensitive Teeth ini berwarna hijau seperti obat kumur pada umumnya.
  • Desain : Dari segi Desainnya pada bagian depan terdapat logo Halal, Keterangan 8 manfaat obat kumur ini dalam bahasa Inggris, Netto dan juga ALCOHOL FREE. Dan pada bagian belakang sama seperti bagian depan tadi terdapat Keterangan 8 manfaat obat kumur ini tetapi dalam bahasa Indonesia, Aturan Pemakaian, Perhatian, Kandungan, Peringatan, tempat Produksi, Expire date, Barcode, BPOM, dan No telepon peduli konsumen.
  • Info Penting : Total Care Sensitive Teeth ini ALCOHOL FREE with FLUORIDE. Jangan digunakan pada anak berusia di bawah 6 tahun. Jangan di telan dan simpan di tempat yang teduh.
Ada Logo Halal

Tampak Belakang


Cara Menggunakaan Produk
Dengan menggunakan takaran tutup botol sampai batas garis (setara dengan 15ml) kita kumur-kumur selama kurang lebih 30 detik, kemudian buang obat kumuran tersebut dan kumur lagi dengan air bersih.
Menuangkan pada tutup botol
Saat akan kumur-kumur *maafkan mukaku begitu😂

Kesan Saat Menggunakan 
Saat menggunakan obat kumur ini kerasa banget mint-mint nya kaya permen gitu kadang suka khilaf pengen di telen wkwk. Yang bikin aku males itu kumur-kumurnya pegel hehe jadi kadang cuma di diemin aja😂 Tapi kalo kelamaan suka ada rasa pahit-pahitnya. Dan pas mau kumur sama air suka sedikit ngilu.

Kesan Sesudah Memakai 
Nah ini nih yang paling aku suka setelah pakai ini mulut dan nafas aku jadi segar, harum, gigi juga jadi kelihatan lebih putih dan lebih pede saat ngobrol/berhadapan dengan orang lain.

Repurchase? Yes! Menurut aku ini Recommended banget sih ya karena kita juga harus menjaga mulut dan gigi kita agar tetap sehat. Soalnya ini bukan hanya untuk Menyegarkan Nafas saja tetapi berguna juga untuk Melindungi Gusi dan Gigi, Merawat Kekuatan Email, Mencegah Timbulnya Plak, Mencegah Gigi Berlubang, Membunuh Kuman, Menjaga Kebersihan Mulut, dan Melindungi Gigi yang Sensitif. Tapi ya gitu hanya bisa menyegarkan beberapa jam saja😆

Terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk mampir. Semoga dengan tulisan ini bisa membantu kalian yang sedang mencari info tentang masalah bau mulut.
Assalamualaikum^_^



XOXO

No comments:

Post a Comment