Saturday 22 December 2018

[REVIEW] EXTRA HYDROACTIVE CLEANSING OIL SWISSVITA

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ Welcome to my blog post. Kali ini aku akan melanjutkan me-review produk dari Swissvita yaitu Extra Hydroactive Cleansing Oil 4in1 Makeup Remover.


Klaim
Yang membuat produk-nya berbeda, swissvita diformulasikan dengan kandungan AC-11 dan B12 yang dapat membantu mempercepat proses perbaikan kulit dan produksi kolagen.
Rangkaian produk swissvita terjamin bebas dari :
- Pewangi                - Lanolin
- Alkohol                - Paraben
- Logam berat         - Plastik
- Pigmen
Produk swissvita aman bagi kulit sensitif dan aman digunakan oleh wanita hamil.

Manfaat


  • Membersihkan kotoran dan makeup secara mendalam 
  • Mengangkat sel kulit mati 
  • Mencegah kotoran dan makeup kembali 
  • Mengembalikan kelenturan kulit 
  • Membersihkan dan memperbaiki tekstur kulit sekaligus 


  • Packaging
    Dari segi packaging nya, cleansing oil ini memakai box berwarna putih dengan tutup berwarna merah sama seperti box cleanser cream hanya saja bentuknya agak besar. Design nya simpel, dilengkapi dengan gambar produk, keterangan produk, ingredient, netto, dll.
    Dan setelah di buka, packaging cleansing oilnya sendiri berbentuk tabung dengan tutup pump. Menariknya pump tersebut mempunyai seperti kunci jadi kalau bagian tersebut tidak di buka tidak akan bisa di tekan dan keluar cleansing oil nya. Design nya pun simpel hanya bertuliskan keterangan produk, netto, exp date, PAO, dll.


    Tekstur, Aroma, Warna
    Tekstur nya cair seperti air biasa. Aroma nya aku suka bangettt!!!! soft gitu, sekilas kaya harum bunga. Dan warna nya bening.

    Ingredients
    Olea europea (Olive) fruit oil, Sorbeth-30 tetraisostearate, Olive oil PEG-7 esters, Moringa oleifera seed oil, Macadamia ternifolia seed oil, Crambe abyssinica seed oil, Orbignya oleifera seed oil, PEG/PPG/Polybutylene glycol-8/5/3 glycerin, Farnesol, Fragrance (Natural fragrance), Tocopheryl acetate, Glycerin, Moringa pterygosperma seed extract.

    How to use


  • Keluarkan 2-3 drops cleansing oil di telapak tangan anda dan usapkan keseluruh wajah, (dalam keadaan kering) 
  • Gunakan gerakan memijat hingga makeup dan cleansing oil menyatu, tambahkan sedikit air lalu teruskan memijat ke seluruh wajah
  • Setelah cleansing oil berubah menjadi putih susu, bilas wajah dengan air hangat 
  • Fokuskan di daerah hidung dan dagu 
  •  
    PERINGATAN : Bila terjadi iritasi, harap segera berhenti dari pemakaian.
    Netto 150g
    Period After Opening (PAO) : 6M (6 Bulan)
    Price : Rp.394.000-,

    Kesimpulan
    Huaa suka bangeettt deh sama cleansing oil nya. Baru pertama kali coba cleansing oil dan ternyata bagus banget!. Makeup yang waterproof pun gampang banget ilangnya, usap 2-3 kali langsung ilang. Meskipun dia oil tapi ga bikin wajah aku oily alias berminyak banget, tinggal usap pakai kapas langsung bersih deh. Dan ga bikin wajah aku breakout.
    Pokoknya recommended banget deh, apalagi aku kan suka bikin face painting gitu, dan ini bikin ringan kerjaan hehe bersihin nya jadi ga ribet dan ga lama seperti biasanya. Dan untuk hasil bersih yang maksimal aku lanjut cuci muka pakai cleanser cream nya dari swissvita juga yang udah aku review di postingan sebelumnya.

    Baca juga Micrite 3D All Use Cleanser Cream

    Oke deh, cukup sekian review aku kali ini, see you on my next blog post tentang produk Swissvita lainnya. Stay tune terus di Blog & IG aku ya hehe. Thankyou. Assalamualaikum^_^


    XOXO

    No comments:

    Post a Comment