Thursday 6 December 2018

[UNBOXING] BOX FROM ALLYOUNG


Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ welcome to my blog. Di post-an kali ini aku mau Unboxing sebuah paket nih dari @allyoung.id x @allyoungmuslima . Alhamdulillah waktu itu aku dapet kesempatan menjadi salah satu dari seratus orang yang beruntung menjadi #AllyoungMuslimaSquad .
Oh iya, aku nerima paket ini waktu hari Rabu, 28 November 2018. Langsung aja yuk kita buka dapet apa aja.


Menurut aku pengirimannya cepet banget ya, hari Selasa aku dapet e-mail pemberitahuan paket sudah di kirim terus besok nya sampe. Tapi sayang packing saat pengiriman ga pake bubble wrap, mungkin karena udah pake box kali ya? tapi Alhamdulillah ko semua barang nya aman ga ada yang rusak, cuma ada satu barang dus nya penyok yang penyimpanan nya paling bawah. Box allyoung nya lucu banget, warna pink! aku suka! simpel, tapi tetap keliatan mewah.

Setelah di buka ternyata aku dapet banyak produk hehe aku kira cuma 2 atau 3 produk tapi ternyata dapet 8 produk. Dan disana juga ada surat cinta nya haha card gitu, terus voucher 50k, dan keterangan dari poduk mereka.

MICRITE 3D ALL USE CLEANSER CREAM 3in1 Acne Clearing Solution
EXTRA HYDROACTIVE CLEANSING OIL 4in1 Makeup Remover
Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum
Micrite 3D All Use Skin Serum
Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum
Micrite 3D All Use Whitening Serum
Micrite 3D All Use Eye Cream
BIO-CELLULOSE LIFTING Neck Mask

Yups, hanya segitu unboxing kali ini. Untuk review dan informasi selebihnya mengenai semua produk aku bakalan tulis di blog post selanjutnya ya. See you on my next blog post.
Terimakasih. Assalamualaikum^_^



XOXO

No comments:

Post a Comment